Minggu, 24 Desember 2017

Wakapolda Kepri Tinjau Langsung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Tanjungpinang



Tanjungpinang, Kepri - Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH turun langsung dalam pengamanan Perayaan Malam Natal dan Tahun Baru 2018.

Wakapolda Kepri bersama dengan rombongan turut mengecek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Lilin Seligi 2017 di wilayah hukum Polres Tanjung Pinang, Minggu (24/12).



Secara umum dalam kunjungannya, Wakapolda Kepri mengatakan  situasi kamtibmas di wilayah Kepri masih dalam keadaan aman karena Polda Kepri sudah menyiapkan Satgas bencana di setiap Polres guna mengantisipasi cuaca ekstrim akhir tahun ini.



Untuk pengamanan perayaan malam natal, Wakapolda Kepri menekankan agar KA Posko harus tahu gereja yang menjadi prioritas dan personel harus pro aktif memantau.

“Berikan pelayaan terbaik selama pelaksanaan tugas, Pos Pam tidak boleh menampilkan senjata api seperti di Pinang City Walk kita harus humanis karena Operasi Lilin adalah operasi kemanusiaan,” tutur Yan Fitri.



Yan Fitri juga menambahkan agar disiapkan petugas kesehatan, ruang menyusui, sehingga dapat langsung dirasakan masyarakat dan hadirkan Polwan sebagai motor penggerak dalam pelayanan yang humanis.


Turut mendampingi Wakapolda Kepri yakni, Dir Binmas Polda Kepri, Dir Intelkam Polda Kepri, Dirkrimum Polda Kepri, Dirpamobvit Polda Kepri, Wadir Lantas Polda Kepri, Wakasat Brimob Polda Kepri, Kapolres Tanjung Pinang dan PJU Polres Tanjung Pinang.(NL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar