Rabu, 11 April 2018

WAH...KEREN, POLDA KEPRI ADAKAN OPERASI DAN PENGOBATAN GRATIS DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA



Batam, Kepri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Polda Kepri Melaksanakan Bhakti Sosial / Bhakti Kesehatan dengan Tema " Dokkes Polda Kepri Peduli Sesama".

Adapun kegiatan bhakti sosial / bhakti kesehatan ini dilaksanakan dalam bentuk Operasi dan Pengobatan Gratis untuk  antaralain Operasi Katarak, Hernia, Tumor/Benjolan, Khitanan dan Pengobatan Gigi.

Kegiatan bhakti sosial /bhakti kesehatan ini akan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Batam Jalan Dang Merdu Km.2 Batubesar, Nongsa, Batam dan akan dilaksanakan selama 2 Hari mulai tanggal 29 - 30 Juni 2018.

Kegiatan Bhakti Sosial / Bhakti Kesehatan ini diselenggarakan sebagai wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat dan lebih dekat dengan Masyarakat karena Polri merupakan bagian dari masyarakat, hal ini sejalan dengan Program Promoter Kapolri.

Kombes Pol Dr.Djarod Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Polda Kepri khususnya Biddokkes Polda Kepri bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kepri, " Untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat langsung menghubungi saya ke no. Hp 081381986868 atau contact person pendaftaran yang telah tercantum di brosur atau pamflet yang telah disebar dan disosialisasikan oleh Biddokkes Polda Kepri", Pungkasnya.(NL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar