Minggu, 01 April 2018

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Satgas Pangan Polres Tanjungpinang Lakukan Himbauan

 


Tanjungpinang, Kepri - Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sembako menjadi kebutuhan utama masyarakat sehingga dalam hal ini peran Pemerintah dan Kepolisian yang terbentuk dalam Satgas Pangan melakukan antisipasi terhadap adanya oknum yang melakukan penimbunan sembako sehingga berdampak pada kelangkaan dan meroketnya harga kebutuhan.

Satgas Pangan Tanjungpinang, dalam hal ini Polres Tanjungpinang melakukan antisipasi tersebut dengan cara menyebarkan spanduk himbauan di beberapa titik keramaian Kota Tanjungpinang.



Pemasangan spanduk tersebut bertuliskan :

1. Kepada pelaku usaha distributor sembako untuk tdak melakukan penimbunan barang kebutuhan pokok, tetap menjaga stabilitas  pangan baik stock maupun harga 9 bahan pokok makanan.

2. Kepada masyarakat agar menjadi konsumen yang cerdas saat membeli produk makanan, cek kemasan label, izin edar dan kadaluarsa.




Spanduk tersebut dipasang di beberapa titik Kota Tanjungpinang, diantaranya Pasar Bintan Center, Trafficligth KM. 6 dan Trafficlight Jl. Basuki Rahmat Tanjungpinang. (NL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar