Senin, 02 April 2018

AKBP UCOK LASDIN SILALAHI BERKOMITMEN JALANKAN PROGRAM PROMOTER KAPOLRI DI TANJUNGPINANG



Tanjungpinang, Kepri.-Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi berkomitmen melanjutkan kinerja AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro sesuai kegiatan promoter Kapolri mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpecaya.

Memastikan kegiatan promoter program Kapolri, mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpecaya," kata Ucok, usai melaksanakan kegiatan Farewell di Mapolres Tanjungpinang, Senin(2/3/2018).

Program Kapolri ini, katanya harus bisa sampai kepada anggota Polres Tanjungpinang baik itu pelaksanaan di level Babinkamtimas sampai kepada perwira dengan menyelenggarakan Promoter. "Kegiatan yang sifatnya insedentil, kegiatan masyarakat sehari-hari seperti di tempat keramaian dan pemerintahan kalau yang terperogram agenda nasional dan daerah serta juga Pilkada," katanya.

Ia optimis dengan program prioritas Kapolri dan program Prometer dapat berjalan di Kota Tanjungpinang. Ini, akan terbukti jika kenyamanan dan ketentraman masyarakat dapat terjaga.

"Kegiatan yang bersifat khusus kaitannya dengan Pilkada itu polanya saja yg lebih diaktifkan," ucapnya.

Polres Tanjungpinang sendiri akan bergerak dengan Pemerintah Kota dalam memastikan kebutuhan pokok yang ketersediaan pangan selama bulan Ramadhan.

"Berdaganglah sesuai dengan aktivitas rutin, tetapi kalau kebutuhan besar distribusikan kecil maka akan berpengaruh, tetapi kita di sini ada satgas pangan dan nanti dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat," katanya, lagi.(NL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar