Rabu, 22 November 2017

Kapolres Tanjungpinang Turut Hadir dalam Acara Launching Maskot Pilkada Serentak 2018 Kota Tanjungpinang

KPU Kota Tanjungpinang Launching Maskot Pilkada 2018


Maskot Pilkada 2018 Kota Tanjungpinang


Tanjungpinang - Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 mendatang dan khususnya Kota Tanjungpinang yang merupakan satu-satunya di Kepulauan Riau yang menggelar Pilkada, membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menggelar Launching Maskot Pilkada Serentak yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (22/11). Launching Maskot Pilkada Serentak tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH berserta Stake Holder terkait.
Ketua KPU Kota Tanjungpinang Roby Patria, mengatakan Launching Maskot Pilkada Serentak ini menjadi dasar untuk mengsukseskan pilkada pada 2018 mendatang.

Launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang sebagai bentuk sosialisasi pelaksanaan pilkada Walikota dan Wakil Walikota 2018 mendatang,” ujarnya
Roby juga mengatakan pihaknya (KPU-red) akan meningkatkan sosialisasi pada pilkada 2018 mendatang.
“Kami akan melaksanakan sosialisasi selain melalui media baik online ataupun cetak kami juga akan melaksanakan dengan cara mendatangi rumah kerumah supaya lebih sampai kepada masyarakat,” katanya.
KPU Kota Tanjungpinang berharap kepada instansi-instansi terkait keamanan pada saat pilkada 2018 mendatang.
“Kami juga berharap kepada pihak-pihak yang terkait supaya kita bersama-sama menjaga keamanan dan menjadikan situasi yang kondusif pada pilkada Kota Tanjungpinang nantinya,” tambahnya.
Acara launching Pilkada Serentak 2018 yang ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua KPU ini juga bersamaan dengan Launching Maskot Pilkada Kota Tanjungpinang 2018.
Sementara itu Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam sambutannya menyampaikan, Pilkada di Tanjungpinang merupakan Pilkada satu-satunya di Kepulauan Riau.

“Pilkada Kota Tanjungpinang sangat seksi, karena merupakan satu-satunya Kabupaten Kota di Kepri yang menggelar Pilkada dan bakalan menjadi sorotan masyarakat Kepulauan Riau,” ujarnya.
Lis (sapaan akrab Walikota Tanjungpinang) juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar ikut serta mensosialisasikan Pilkada 2018 mendatang.
“Mensosialisasikan Pilkada bukan hanya tugas dari KPU akan tetapi juga kita semua element masyarakat Tanjungpinang, agar Pilkada Kota Tanjungpinang berjalan dengan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang,” pungkasnya. (NL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar